Monday, 19 October 2015

Rere Regina Curhat Lewat “Ayang”

Lagu sering dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan isi hati atau istilahnya curhat. Begitu pun yang dilakukan oleh penyanyi pendatang baru Rere Regina. Sebelumnya, nama Rere Regina selalu dikaitkan dengan perselingkuhan yang dilakukannya dengan penyanyi Charly Van Houten. Berawal dari perseteruan itu, Rere Regina pun merilis single berjudul “AYANG”.


Rere Regina. FOTO: ca/mas/jpnn.com


Rere Regina via jpnn.com


Tidak seperti musik dangdut pada umumnya yang terkesan blink-blink, lewat “AYANG”, Rere mencoba memadukan musik dangdut dan gaya ala Korea. Menurutnya, konsep yang disebutnya Kadut ini ditujukan untuk para anak muda. Karena Rere sendiri mengaku masih muda dan ingin menciptakan dangdut yang akrab dengan kaum muda. Selain menampilkan musik dan gaya yang berbeda dari pedangdut lainnya, Rere juga menampilkan Goyang Keramas. Ia mengaku goyangan ini terinspirasi dari aktivitas kebanyakan orang yang selalu bernyanyi saat sedang mandi keramas.


Lagu “AYANG” sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang tak ingin dijadikan simpanan, yang mana sedikit banyak memiliki kemiripan dengan kisah cintanya bersama Charly. Lewat Lagu ini, Rere menghimbau agar kaum Hawa tak terbuai dengan rayuan laki-laki. Mengenai karir, Rere Regina berharap dapat sukses dan diterima masyarakat.


EmoticonEmoticon