Saturday, 31 October 2015

Perkenalkan Denias, Si Pedangdut Pria Pendatang Baru

Semakin hari jagat musik dangdut semakin berwarna oleh banyaknya pendatang baru bermunculan. Namun kebanyakan pendatang baru tersebut adalah wanita. Kehadiran Denias sebagai pedangdut pria pendatang baru tentu memunculkan harapan baru. Pria bernama lengkap Deni Faisal Ismail ini merupakan jebolan ajang KDI 2014, dimana ia menjadi finalis top 9.



Denias Jebolan KDI via Nagaswara


Selesai kontes, Denias lekas dikontrak 1 tahun oleh salah satu manajemen. Setelah kontrak tersebut selesai, Denias diperkenalkan dengan owner Nagaswara, Bapak Rahayu. Di sana ia memperdengakan single ciptaannya “TERIMA CINTAKU” dan diterima. Dengan demikian, Denias resmi bergabung dengan Nagaswara sejak 6 Oktober 2015.


Denias sendiri telah menekuni dunia tarik suara sejak SMK, dimana ia kerap mengikuti perlombaan dan berbagai kegiatan ekstrakurikuler seperti vocal group, paduan suara, band, karawitan, dan marawis. Pada tahun 2012, Denias mengikuti lomba dangdut dan langsung menyabet juara 1. Sejak itu, ia mulai mempelajarai dan menekuni dangdut bahkan semakin percaya diri untuk mengikuti perlombaan dangdut selanjutnya.


Mengenai TERIMA CINTAKU, Denias mengaku bahwa single ciptaannya itu menceritakan tentang harapan seseorang agar cintanya dapat diterima. Lagu “TERIMA CINTAKU” dibawakan Denias dengan konsep dangdut modern dan sentuhan musik Indian-Arabic. Denias berharap lagu “TERIMA CINTAKU” dapat diterima penikmat musik dan dapat menjadi unggulan di radio seluruh Indonesia.


EmoticonEmoticon