Tuesday, 20 October 2015

Perangi Bully Bersama Jenita Janet Lewat “Jangan Dengarkan Mereka”

Tidak selamanya pesona selebriti ditanggapi positif oleh masyarakat. Terkadang ada saja yang mengkritik bahkan membully. Mereka yang melakukannya kerap disebut haters. Fenomena ini kerap terjadi pada sejumlah selebriti. Bahkan beberapa di antara mereka pernah mengadukan hal tersebut kepada pihak berwajib.



Jenita Janet via harianterbit.com


Merasa gerah dengan fenomena Bully yang terjadi pada selebriti dengan melibatkan media sosial, Jenita Janet pun melucurkan single terbaru “JANGAN DENGARKAN MEREKA”. Lagu ini juga wujud curhat Jenita Janet yang pernah dibully saat meniti karir sebagai penyanyi. Lewat lagu JANGAN DENGARKAN MEREKA, Jenita berpesan agar para korban bully tak mendengarkan dan tak menghiraukan hinaan dan makian yang dilayangkan pada mereka. Jenita berharap lagu ini dapat menginspirasi para pendengar untuk tidak lagi membully, karena pihak yang membully belum tentu lebih baik dari korban bully.


Meskipun belum dirilis ke radio, potongan lagu Jenita Janet ini ditanggapi dengan baik oleh netizen, karena mewakili perasaan mereka yang pernah dibully. Hal itu pun membuat penyanyi berambut warna-warni ini bersemangat untuk merampungkan lagunya dan mempersiapkan video klipnya.


EmoticonEmoticon