Friday, 9 October 2015

Penyanyi Singapura Aisyah Aziz Mengaku Suka Musik Dangdut

[caption id="attachment_2000" align="aligncenter" width="750"]aisyah aziz via mediahiburan.my aisyah aziz via mediahiburan.my[/caption]

DANGDUTBERISIK.com - Bagi Aisyah Aziz yang masih baru merintis karir menyanyi di Singapura dan Malaysia, banyaknya referensi musik sangat diperlukan untuk memperluas wawasan bermusiknya dan menunjang penampilan. Tak pelak, musik Indonesia pun menjadi salah satu pilihan dara berusia 21 tahun ini.


Aisyah mengaku sangat sering dan merasa senang mendengarkan lagu Indonesia. Selain senang mendengarkan lagu-lagu milik Raisa, Aisyah juga menyukai musik dangdut.


Awalnya Aisyah memang tidak menyukai musik dangdut seperti kebanyakan orang lainnya yang suka menganggap remeh musik dangdut. Namun suatu ketika Aisyah tengah mengunjungi suatu tempat di Singapura, dimana musik dangdut diputar di sana kala itu. Karena musik dangdut tersebut, suasana menjadi begitu riuh.


Semula Aisyah merasa terganggu. Namun ketika musik dangdut itu selesai diputar dan diganti dengan lagu lain, Aisyah merasa sedikit aneh.


Ia merasa semua keriuhan itu seketika hilang. Saat itulah Aisyah sadar bahwa musik dangdut seolah menarik semua perhatian. Setelah itu Aisyah memutuskan menyukai dangdut dan sangat mengapresiasinya. Selama lagunya bagus, Aisyah mengaku akan mendengarkannya. Meski baru memasuki dunia musik, prestasi Aisyah Azis tak perlu diragukan lagi.


Ia telah dua kali masuk nominasi Anugerah Planet Muzik, bersanding dengan Siti Nurhaliza, Bunga Citra Lestari, dan penyanyi professional lainnya.


 


EmoticonEmoticon