Sunday, 25 October 2015

Pedangdut Windy “Duo Sabun Colek” Tutup Usia

DANGDUTBERISIK.com – Blantika musik tanah air kembali dirudung duka. Pada hari Jumat 23 Oktober 2015, pedangdut WindyDuo Sabun Colek” meninggal dalam usia muda di Rumah Sakit Advent Bandung akibat penyakit kelenjar getah bening. Dina yang merupakan rekan duet Windy berujar bahwa Windy telah menderita penyakit tersebut sejak Februari lalu. Saat itu Windy juga tengah hamil sehingga ia meminta cuti. Dua bulan setelah melahirkan kondisi Windy kian parah sehingga membuatnya sering menjalani perawatan di rumah sakit.

Windy “Duo Sabun Colek” via indoberita.com

Dina juga menambahkan bahwa selama dua minggu dirawat di ruang ICU, Windy tak sadarkan diri. Meskipun sempat sadar, dara yang tutup usia pada 21 tahun tersebut tak dapat berbicara. Ia hanya dapat menulis dan mendengarkan saja.

Sebelum meninggal, rupanya Windy sempat memberikan pesan terakhir kepada manajernya, Febby. R. Sujana. Melalui akun media sosialnya, sang manajer membagikan pesan tersebut kepada netizen, dimana isinya menceritakan tentang keinginan Windy yang ingin seperti Syahrini, kebahagiannya bisa ke luar negeri menaiki First Class, dan kebingungannya memilih antara keluarga dan karir.

Windy sendiri meninggalkan satu orang anak yang masih berusia 2 bulan. Kini jenazah pelantun KAU TUSUK TUSUK tersebut telah dimakamkan di tempat kelahirannya, Purwakarta. Selamat jalan Windy, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

The post Pedangdut Windy “Duo Sabun Colek” Tutup Usia appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1Nu6aR8
via IFTTT


EmoticonEmoticon