Monday, 12 October 2015

Pedangdut Wika Salim Akan Menghibur WNI Di Myanmar

DANGDUTBERISIK.com - Setelah Cita Citata tampil di Korea Selatan, kini Wika Salim yang akan bertolak ke luar negeri, tepatnya ke Myanmar. Rencananya Wika akan berangkat pada tanggal 16 Oktober untuk menghibur WNI yang berada di Negeri Tanah Emas itu. Bagi Wika yang masih terbilang baru di industri musik dangdut, mendapatkan kesempatan untuk menghibur WNI di Myanmar merupakan kebanggaan untuknya. Pasalnya, tak semua penyanyi bisa mendapatkan kesempatan emas ini.



Wika Salim via showbiz.liputan6.com


Rencananya pelantun PACAR MANA PACAR ini akan bernyanyi selama tiga hari di sana mulai dari tanggal 16 Oktober sampai 19 Oktober. Untuk itulah, Wika telah melakukan berbagai persiapan. Bersama komposer Purwacaraka, Wika telah mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan.


Selain akan membawakan lagu hits miliknya Pacar MANA PACAR, ia juga akan membawakan lagu CUCAK ROWO, LAKSMANA RAJA DI LAUT, GOYANG DUMANG, AKU BUKAN BANG TOYIB, dan lainnya.


Tidak kalah penting, Wika Salim juga telah mempersiapkan kostum khusus. Ia mengaku tak ingin mengecewakan penonton, khususnya penampilan di luar negeri kali ini. Wika berharap lagu-lagu yang dibawakannya nanti dapat mewakili keinginan WNI di Myanmar untuk bernyanyi dan bergoyang, sehingga mereka dapat terhibur dengan kehadiran dirinya.


EmoticonEmoticon