Tuesday, 20 October 2015

Pedangdut Pantura Lilis Darawangi Rilis Single “Aa Uu”

DANGDUTBERISIK.com - Usai dinobatkan sebagai juara pertama ajang pencarian bakat Bintang Pantura yang diselenggarakan oleh stasiun TV swasta, kini Lilis Darawangi memasuki babak baru di blantika musik dangdut tanah air.


Gadis Banyuwangi ini mengaku telah gemar bernyanyi sedari masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia juga sempat menekuni dunia Campursari hingga menjadi penyanyi dangdut di salah satu TV Surabaya.



Lilis Darawangi via beritalima.com


Dengan pengalaman itu disertai dengan kemampuan bergoyang dan wajah yang menarik, Lilis memukau banyak khalayak lewat penampilannya di Bintang Pantura. Kini Lilis telah merilis debut perdananya yang berjudul AA UU, buah karya Mimin dan Agus Ruwono.


Lagu ini menceritakan tentang keinginan wanita untuk dilamar oleh kekasihnya. Dengan lirik yang sedikit nakal namun jenaka dipadu dengan iringan house music, lagu AA UU akan membuat siapapun yang mendengarnya bergoyang.


Lilis mengaku bahwa single perdananya ini sesuai dengan karakternya yang centil. Sementara musik koplonya mewakili musik Pantura. Lilis juga tak lupa menyertakan sentuhan musik Banyuwangi, sebagai rasa terimakasihnya untuk masyarakat Banyuwangi yang telah mendukungnya.


Namun ternyata selain ingin diterima masyarakat dan memajukan musik dangdut Tanah Air, Lilis juga memiliki satu misi yaitu menunjukkan bahwa penyanyi Pantura juga berkualitas dan memiliki kelas.



EmoticonEmoticon