Monday, 12 October 2015

Pedangdut Lia Aulia Rambah Dunia Bisnis Kecantikan

DANGDUTBERISIK.com - Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya pedangdut sekaligus pemain film, Lia Aulia, tengah sibuk dengan bisnis barunya. Setelah merintis bisnis fashion La Boutique di mall Ambassador. Kini Lia Aulia merintis bisnis kecantikan La Beauty. Lia mengaku bahwa La Beauty merupakan pengembangan usahanya sebelumnya dan terinspirasi dari obrolan biasa dengan teman-temannya di arisan tentang salon kecantikan.



Lia Aulia via Kapanlagi.com


 

Berawal dari situlah, Lia mencoba memenuhi kebutuhan teman-temannya sekaligus memenuhi kebutuhan banyak wanita lainnya. Pelantun KAU TUNGGU JANDAKU ini melakukan riset pemilihan  tempat selama dua bulan, mendesain La Beauty yang bertemakan pink-putih, mempersiapkan sertifikasi dokter dan klinik ke kementerian kesehatan.


Bahkan produk yang digunakan pun dicari langsung dari Jerman. Hal yang sama juga ternyata diterapkan Lia pada La Boutique-nya.


Mengenai urusan promosi, pemain film SUSTER KERAMAS ini mengaku bahwa ia meminta bantuan sahabatnya dan mempromosikan kepada pelanggan La Boutique lewat BBM, seperti yang dilakukannya dulu saat mempromosikan La Boutique. Memiliki dua bisnis sekaligus mengharuskan Lia Aulia bekerja keras.


Ia pun mewajibkan dirinya untuk bertemu langsung dengan para pelanggannya untuk lebih mendekatkan diri dengan mereka.


EmoticonEmoticon