Friday, 30 October 2015

Nuansa TrapDut ala Devy Berlian Diajamin Bikin Goyang Terus

DANGDUTBERISIK.com - Pedangdut asal Cirebon, Devy Berlian. Akhir-akhir ini telah meluncurkan musik dangdut terbaru. Lewat lagu "Pemberi Harapan Palsu (PHP)" yang di-remix ulang oleh DJ Hakim. Memadukan musik Trap turunan Hiphop dengan musik dangdut modern membuat lagu tersebut semakin lebih segar.

Musik Trap sendiri populer pada awal tahun 90-an di Amerika bagian selatan yang kental akan beat yang agresif. TrapDut yang diusung Devy merupakan terobosan baru di dunia hiburan musik dangdut.

[caption id="attachment_2320" align="alignnone" width="696"]devy berlian komunitas via nagaswara devy berlian komunitas via nagaswara[/caption]

Tidak hanya itu, sentuhan video klip pun dibuat berbeda dari video klip dangdut lainnya. Terlihat seluruh pemeran termasuk Devy nampak begitu energik. Bagaimana tidak, unsur olahraga calisthenics terlihat jelas, salah satunya dengan adanya pemeran pria-pria yang kekar. Calisthenics adalah latihan kebugaran yang dilakukan tanpa bantuan alat/beban berupa mesin fitnes, biasanya Calisthenics dilakukan di ruangan terbuka, seperti taman kota.

Video yang digarap bulan lalu ini telah rilis di youtube pada 21 Oktober kemarin dan mendapat sambutan baik dari youtuber. "Mantep banget, musiknya keren. Video Klipnya bagus, I like" tulis Aisya Ayu di youtube.

Kamu bisa liat video di sini (klik) --> PHP - Devy Berlian

Kalau menurut kalian gimana dangduters?


EmoticonEmoticon