Sunday, 11 October 2015

Model Seksi Asal Negeri Rusia Rambah Dunia Dangdut

DANGDUTBERISIK.com – Ternyata musik dangdut tak hanya diminati oleh warga Indonesia saja . Setelah di artikel sebelumnya, kita mengenal penyanyi Singapura, Aisyah Aziz yang menyukai musik dangdut, kini ada Alina Saraswati, artis peran asal Rusia yang juga menyukai musik dangdut. Alina bahkan rela menjadi penyanyi dangdut lantaran ia selalu ingin beryanyi dan bergoyang setiap kali ia mendengarkan musik dangdut.

Alina mengaku bahwa ia sangat suka menari. Setiap kali ia mendengarkan musik dangdut, ia bisa sekalian menari dan bergoyang. Karena itulah ia sangat menyukai dangdut.

Wanita yang telah menetap tiga tahun di Indonesia ini mengaku bahwa ia pertama kali tertarik pada dangdut ketika seorang temannya memutar musik dangdut di dalam mobil. Sekalinya mendengar, ia langsung suka.

Single Perdana Alina Saraswati “Pengen Kawin” via Youtube

Sejak itu, ia pun memilih dangdut untuk melebarkan sayapnya dalam berkarir di Indonesia. Selama 10 tahun Alina menjalani banyak negara, menjajal profesi sebagai model dan artis peran. Kini, dara berzodiak Akuarius itu ingin menjadi unik dan berbeda dengan menyanyikan lagu dangdut asli Indonesia.

Impian Alina pun terwujud. Dalam waktu satu tahun, Alina berhasil melatih dirinya dalam bernyanyi lagu-lagu dangdut sampai ia merekam single perdananya yang berjudul :”Pengen Kawin” yang telah rilis pada April 2015 lalu.

The post Model Seksi Asal Negeri Rusia Rambah Dunia Dangdut appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1VLHchS
via IFTTT


EmoticonEmoticon