Friday, 30 October 2015

Kemenangan Cita Citata Di IDA 2015 Dianggap Rekayasa

DANGDUTBERISIK.com – Ajang penghargaan untuk para insan dangdut, Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015 telah selesai digelar pada hari Rabu, 28 Oktober 2015 yang lalu. Acara yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar tersebut memunculkan pedangdut pendatang baru Cita Citata sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Lagunya yang berjudul “GOYANG DUMANG” juga meraih penghargaan sebagai Lagu Dangdut Terpopuler.

Wanita 21 tahun itu merasa bahagia dan bangga atas prestasti yang diraihnya. Cita pun mempersembahkan dua penghargaan itu kepada almarhum sang ayah yang belum lama ini menghadap Sang Khalik. Namun sayangnya, kegembiraan tersebut justru dinodai oleh komentar miring sebagian orang yang menganggap kemenangan Cita telah direkayasa. Hal itu terjadi lantaran stasiun televisi Indosiar menyiarkan video yang menampilkan Cita Citata sedang memberikan komentar kemenangan.

(Cita Citata via Instagram)

Cita pun menjawab tudingan tersebut melalui instagramnya. Ia menuliskan bahwa semua nominator yang tidak dapat hadir diwajibkan oleh pihak Indosiar untuk membuat Video Tape. Dirinya pun tidak tahu akan menang atau tidak. Pelantun SAKITNYA TUH DISINI tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Indosiar, keluarga, tim manajemen, Sani Musik, Citatones, dan semua yang telah berjasa hingga ia mendapatkan penghargaan. Cita Citata juga berharap dapat mengemban amanah dan membawa nama baik dangdut.

The post Kemenangan Cita Citata Di IDA 2015 Dianggap Rekayasa appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1PYzce2
via IFTTT


EmoticonEmoticon