Saturday, 24 October 2015

Jebolan KDI 2015 Ini Dukung Peserta Audisi D'Academy 3

DANGDUTBERISIK.com - Mau dari mana pun asalnya. Pada dasarnya manusia berkewajiban berbuat baik dan bermanfaat yang seluas-luasnya kepada siapapun. Hal tersebut diyakini Nur KDI 2015 asal Tuban, meski jebolan KDI ia turun tangan unutk mendukung talenta-talenta Tuban untuk berkompetisi di Audisi D'Academy 3 Surabaya.

Rencananya para peserta audisi asal Tuban ini akan mengikuti audisi DA3 di Surabaya pada Minggu, 25 Oktober 2015 di Gedung BK3S Surabaya.

"Sebenarnya banyak yang mau ikut tetapi gak bisa tertampung untuk akomodasi ke surabaya, ini semua didanai pribadi dari swadaya teman-teman yang peduli untuk mendukung perjuangan talenta terbaik yang bisa membagakan Tuban" tulis Host Astro Cucak Rempok di dinding group facebook Media Informasi Orang Tuban.

[caption id="attachment_2244" align="alignnone" width="696"]peserta audisi dangdut academy 3 asal tuban facebook peserta audisi dangdut academy 3 asal tuban facebook[/caption]

Sekedar informasi, Nur yang masih berumur 24 tahun asala Dusun Sugih Desa Sukorejo Tuban ini berhasil lolos audisi KDI 2015 di Semarang. Atas pencapainnya itu, membuat beberapa warga Tuban termotivasi untuk mengikuti jejaknya lewat D'Academy 3.


EmoticonEmoticon