Friday, 23 October 2015

Irma Darmawangsa Rilis JOKUT (Jomblo Akut), Curhat?

DANGDUTBERISIK.com – Setelah hubungan yang dirajutnya bersama Dwi Andika selama 3 tahun kandas, kini pedangdut Irma Darmawangsa masih belum menemukan pasangan yang baru dan masih menikmati kesendiriannya. Sama seperti kebanyakan single, wanita 32 tahun ini pun merasakan kegelisahan.

Hingga tercetuslah ide membuat lagu JOKUT atau JOMBLO AKUT. Irma menuturkan bahwa singlenya tersebut menceritakan tentang kegelisahan para jomblo yang belum menemukan tambatan hati yang pas. Namun lewat lagu ini Irma mengajak para jomblo untuk tidak galau berkepanjangan.

Irma Darmawangsa via Liputan6

Bagi Irma Darmawangsa, hidup harus terus berjalan meski belum menemukan pasangan, karena Tuhan telah mengatur setiap manusia untuk berpasangan dan manusia hanya perlu berusaha mencari dan menunggu waktu. Lewat lagu yang diciptakannya sendiri ini, Irma sangat berharap para pendengarnya yang masih jomblo tetap merasa senang dan tak galau lagi.

Usut punya usut ternyata Lagu JOKUT merupakan karya ke-3 yang ia ciptakan sendiri. Sebelumnya janda satu anak ini telah menciptakan single NO THANK YOU yang bercerita tentang hubungan percintaan yang tak berjalan mulus dan JESIKA yang sempat menimbulkan kontroversi karena diduga meyindir mantan kekasih Dwi Andika, Chika Jessika. Padahal JESIKA merupakan akronim dari JELAS SEKSI TAPI KATRO.

The post Irma Darmawangsa Rilis JOKUT (Jomblo Akut), Curhat? appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1KsQQzB
via IFTTT


EmoticonEmoticon