Sunday, 18 October 2015

Iput Gole Keluarkan Dangdut Bernuansa Etnik dan Modern

iput gole goyang lele

DANGDUTBERISIK.com – Berkat perkenalan yang diperantarai oleh penyanyi-pengacara NAGASWARA, Eddie Law, kini Iput Gole resmi bergabung dengan NAGASWARA dan merilis single berjudul CINTA NO. 1. Dalam lagu ini, konsep etnik bernuansa Kecak Bali dan Timur Tengah berpadu dengan dangdut modern.

Goyangan meliuk bak ikan lele menambah kesempurnaan lagu ini, sehingga wajar saja jika Iput menyandang julukan Gole yang berarti Goyang Lele.

Gadis 23 tahun berdarah Banyuwangi ini menuturkan bahwa CINTA NO. 1 menceritakan tentang rasa kagum seorang wanita kepada pria yang dicintainya, dimana hanya dirinya yang menjadi cinta nomor satunya.

Dalam video klip CINTA NO. 1, Iput tak hanya menampilkan Goyang Lele, tapi juga penampilan kostum yang kasual, modis, dan berwarna. Satu lagi yang menarik dari video klip single ini adalah kehadiran Eddie Law dan Lee Joeng Hoon sebagai modelnya. Tentu kehadiran dua bintang ini menjadi nilai plus untuk video klipnya dan para penggemar mereka.

Iput Gole sendiri telah memulai karir bernyanyi sejak kecil. Tampil dari satu panggung ke panggung lainnya telah ia lakoni, mulai dari Bali, Kalimantan, Sumatera, bahkan hingga ke Thailand. Hal ini membuktikan bahwa kematangan Iput dalam bernyanyi tak perlu diragukan lagi. Kini Iput Gole hanya berharap dapat berkarir dan berprestasi dalam bermusik, seperti bintang-bintang NAGASAWARA lainnya.

The post Iput Gole Keluarkan Dangdut Bernuansa Etnik dan Modern appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1ZN75CW
via IFTTT


EmoticonEmoticon