Tuesday, 13 October 2015

Inilah Deretan Musisi Dangdut Nominasi Indonesian Dangdut Awards 2015

DANGDUTBERISIK.com – Indonesia kembali menggelar ajang penghargaan untuk para insan musik tanah air. Namun bedanya, kali ini ajang penghargaan tersebut akan digelar untuk para musisi dangdut. Mereka para pedangdut senior dan pedangdut pendatang baru akan bersaing ketat dalam pagelaran Indonesian Dangdut Awards 2015 yang dijadwalkan pada 28 Oktober nanti di stasiun TV Indosiar.

Tahun ini, Indonesian Dangdut Awards memberikan 9 penghargaan dan 3 special award, mulai dari Lagu Dangdut Terpopuler, Penyanyi Solo Terpopuler untuk pria dan wanita, Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler untuk pria dan wanita, Penyanyi Duo, Video Klip Dangdut, sampai Lifetime Achievement.

Beberapa musisi dangdut kondang yang masuk dalam nominasi antara lain Inul Daratista, Iis Dahlia, Saiful Jamil, Ayu Ting Ting, dan Cita Citata. Ada juga pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat seperti Evi Masamba.

Indonesian Dangdut Awards 2014 via Liputan6.com

Para pemenang terpopuler akan dipilih berdasarkan voting SMS, sementara special award memiliki cara penilaian tersendiri. Voting masyarakat dapat dilakukan baik melalui SMS maupun media sosial seperti Twitter dan Instagram, dimana voting akan ditutup pada 27 Oktober 2015 waktu tengah malam. Di tahun sebelumnya, “BUKA DIKIT JOSS”, Saipul Jamil, dan Inul Daratista berhasil membawa piala. Akankah kemenangan mereka berulang? Kita tunggu saja.

The post Inilah Deretan Musisi Dangdut Nominasi Indonesian Dangdut Awards 2015 appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1k028Gl
via IFTTT


EmoticonEmoticon