Friday, 16 October 2015

Duo Serigala Siap Membuat Penonton Merem Melek

DANGDUTBERISIK.com - Hampir setiap musisi memiliki ciri khas untuk dikenal, tak terkecuali para musisi dangdut yang sangat khas dengan goyangannya. Belum lama ini blantika musik Indonesia diwarnai oleh kemunculan  Duo Serigala, dua pedangdut seksi dengan ukuran dada tidak proporsional, yang memperkenalkan Goyang Dribble mereka kepada khalayak. Dalam sekejap goyangan fenomenal mereka pun menjadi buah bibir.


Tak berselang lama, keduanya kembali menghadirkan goyangan sensasional yakni Goyang Tubles. Sukses sebagai pencipta goyangan sensasional tak serta-merta membuat Duo Serigala puas. Baik Pamela maupun Ovi mengaku akan terus berkarya.


Setelah melebarkan sayap karir lewat film KOMEDI MODEREN GOKIL, kini terdengar kabar bahwa pelantun ABANG GODA ini akan meluncurkan album baru ditemani dengan goyangan baru.



Duo Serigala via Kapanlagi


Duo Serigala mengaku siap menggoyang panggung dangdut dengan goyangan yang akan membuat para penonton merem melek. Seperti sebelumnya, goyangan kreasi baru dua wanita yang kerap mengumbar keseksian ini masih mengusung konsep sensasional yang terkesan vulgar, bahkan lebih hebat dari Goyang Dribble dan Tubles sebelumnya.


Sayangnya, sampai saat ini pelantun TUSUK TUSUK ini belum mengumbar kapan single tersebut akan dirilis.


EmoticonEmoticon