Sunday, 11 October 2015

Duo Giga Siap Mewarnai Blantika Musik Indonesia Dengan “Gol Gol Gol”

[caption id="attachment_2021" align="aligncenter" width="750"]duo giga foto via liputan6 duo giga foto via liputan6[/caption]

DANGDUTBERISIK.com - Dunia musik dangdut seolah tidak ada redupnya. Setelah Duo Srigala menghebohkan kita dengan aksi goyang dribble-nya. Kini blantika musik Indonesia akan kembali diwarnai oleh dua dara dangdut. Sebut saja Duo Giga yang terdiri dari dua mojang cantik Bandung bernama Regina dan Agatha. Penamaan Giga sendiri diambil dari akronim nama keduanya, Gina (Gi) dan Githa (Ga).


Perlu diketahui, awalnya Regina merupakan seorang model. Kesibukannya tersebut kemudian mempertemukan Regina dengan Performa Musik Indonesia. Sementara Agatha yang memiliki darah Sunda-Tiongkok baru bergabung dengan label rekaman tempat Regina bernaung tersebut.


Kini Duo Giga tengah mempersiapkan peluncuran debut single mereka “Gol Gol Gol”, sebuah lagu yang enerjik karya komponis Panji Sakti yang karyanya sukses di Negeri Jiran, Malaysia. Meskipun dari judulnya terdengar seperti theme song kejuaraan sepak bola, lagu “Gol Gol Gol” sejatinya mengandung pesan inspiratif yang dapat memotivasi pendengarnya.


“Semoga cara kami membawakan lagu ini mampu memberi penguatan pada makna lagu itu sendiri” ucap Agatha. Penasaran dengan Duo Giga? Kita tunggu saja aksi keduanya.


EmoticonEmoticon