Thursday, 22 October 2015

Desya Ong Perkenalkan Goyang Kuncir

DANGDUTBERISIK.com - Setelah melejit lewat hits “NGGAK DITEMBAK-TEMBAK”, kini pedangdut pendatang baru Desya Ong telah merilis single ketiganya yang berjudul “ORA KUAT”. Masih dengan konsep house funky yang ceria, pedangdut satu ini menceritakan tentang istri yang tidak kuat memiliki suami seorang pengangguran, yang tidak bekerja dan selalu kelayapan. Desya mengaku tak kuat juga bila memiliki suami seperti itu. Karena menurutnya cowok adalah tulang punggung dan cewek adalah tulang rusuk.


Ketika diunggah ke media sosial, banyak netizen yang menyambut positif single terbarunya dan memuji easy listening. Karena itu, Desya optimis lagu ORA KUAT bakal menandingi GOYANG DUMANG Cita Citata. Wanita 23 tahun ini berharap single terbarunya benar-benar disukai publik dan laris.


Desya Ong via Kapanlagi


Selain memperkenalkan single terbaru, Desya Ong juga memperkenalkan GOYANG KUNCIR. Wanita yang sering dibilang mirip dengan Boneka Jepang ini mengaku bahwa goyangan ini terinspirasi dari rambut panjangnya yang jarang dikuncir. Goyangan itu berupa menguncir rambut menjadi dua, memegangnya dengan kedua tangan lalu menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.


Rupanya selain karena rambut panjangnya, GOYANG KUNCIR ini juga terinspirasi dari karakter komik JepangSAILOR MOON”. Desya sendiri sudah mengunggah video goyangan tersebut ke Youtube dan hasilnya banyak netizen yang ikut mencobanya juga.


EmoticonEmoticon