Sunday, 11 October 2015

D’Academy 2 Memberikan Banyak Pelajaran Untuk Evi Masamba

Nama Evi Masamba kian dikenal luas semenjak ia dinobatkan sebagai juara D’ACADEMY 2. Aksi panggungnya yang selalu atraktif membuat pedangdut kelahiran Malangke ini memiliki daya tarik tersendiri. Dapat dikatakan, ajang D’ACADEMY 2 menjadi batu loncatan Evi untuk meningkatkan karir bermusiknya. Wajar bila Evi Masamba mengaku bahwa D’Academy memberikannya banyak pelajaran.




Evi Masamba D'Academy 2 via Instagram



Evi mengaku bahwa para pedangdut senior seperti Rita Sugiarto dan Inul Daratista telah memberikannya banyak pengalaman berharga. Mulai dari teknik bernyanyi, berbicara, cara berjalan, sampai pelajaran hidup untuk tetap rendah hati pun ia dapatkan. Karena itulah, Evi Masamba merasa beruntung bisa mempelajarinya langsung dari diva-diva dangdut tanah air.


Sama seperti penyanyi lainnya, Evi Masamba juga memiliki sosok yang diidolakan. Jawara D’Academy 2 ini ternyata mengidolakan Rita Sugiarto, Evie Tamala, dan Elvi Sukaesih. Evi tentu ingin sekali berduet dengan tiga biduan senior tersebut. Impian Evi pun terwujud karena setelah itu ia berkesempatan untuk berduet dengan Rita Sugiarto dan Elvi Sukaesih. Dirinya masih berharap dapat berduet dengan Evie Tamala yang telah lama melintang di industri musik dangdut.


Meskipun karirnya semakin menanjak, Evi Masamba tidak memikirkan target muluk-muluk. Dirinya hanya berharap dapat menjadi pedangdut yang semakin baik dan professional dari waktu ke waktu.



EmoticonEmoticon