Thursday, 8 October 2015

Cita Citata Bangga Membawa Dangdut Ke Korea Selatan

DANGDUTBERISIK.com - Sepertinya karir pedangdut Cita Citata sudah tak bisa dibilang main-main lagi. Pasalnya, baru-baru ini ia baru saja memenangkan kategori Artis Wanita Dangdut Terbaik dalam perhelatan AMI AWARDS 2015, mengalahkan seniornya Julia Perez dan Ayu Ting Ting. Dan yang lebih hebatnya lagi, setelah itu Cita Citata terbang ke Korea Selatan untuk memperkenalkan musik dangdut di sebuah konser internasional.

Dalam acara Migrants Arirang Multicultural Festival (MAMF) atau Festival Kebudayaan Tenaga Kerja Asing di Korea Selatan, Cita Citata tampil sebagai guest star bersama perwakilan negara lain, Pich Sophea dan Miryan Kostadinov. Dengan melantunkan hits “Sakitnya Tuh Disini”, Cita Citata menggoyang Changwon City.

[caption id="" align="aligncenter" width="750"]Cita Citata di Korea Selatan via instagram Cita Citata di Korea Selatan via instagram[/caption]

Bagi Cita Citata, tampil dan menghibur masyarakat di Negeri Gingseng merupakan kebanggaan untuknya yang telah membawa nama Indonesia.

“Kami bangga membawa musik Dangdut Indonesia menjadi perwakilan di Asia. Kami sangat menghargai dan mencintai karya musik anak bangsa. Kami bangga dan cinta Indonesia. Kami bangga dan cinta Musik Dangdut Indonesia. Dangdut Milik Indonesia. Bagaimana dengan anda? “ tulis Cita dalam caption salah satu foto yang diunggahnya di Instagram.

Rasa bangga Cita ternyata didukung oleh banyak netizen. Bahkan netizen mendoakan pelantun “Goyang Dumang” ini bisa membawa dangdut Go International. Hal ini dapat dilihat dari 12.3 ribu netizen yang menyukai status Cita Citata sampai hari ini.


EmoticonEmoticon