Wednesday, 21 October 2015

Cara Memancarkan Pesona Erotis Tanpa Harus Berpakaian Mini

DANGDUTBERISIK.com - Menjadi sosok wanita seksi adalah idaman semua wanita, hal itu sangatlah perlu dimiliki. Biasanya, seksi itu sendiri banyak dikaitkan dengan berpakaian ketat, sehingga lekukan tubuh sengaja dipamerkan demi terpancarnya Sex Appeal (daya tarik fisik dan pesona erotis).

Jika salah berpakain, bisa-bisa pria yang melihatmu bisa ilfeel. Padahal, begitu banyak cara untuk meraih Sex Appeal atau terlihat seksi di mata pria tanpa harus berpakaian serba mini.

Pada dasarnya setiap wanita memancarkan Sex Appeal yang kuat, akan tetapi tidak sedikit wanita yang tidak mengetahui bagian tubuh mana saja yang terlihat menarik dan seksi di mata pria.

Berikut 5 bagian tubuh yang memancarkan aura erotis tanpa harus berbusana mini:


Mata


Jendela hati ini memiliki daya tarik yang kuat untuk memancarkan aura seksi. Salah satu cara untuk memperkuat Sex Appeal di mata adalah dengan menggunakan makeup Smokey Eyes. Tentunya dengan momen yang pas.



Bibir


Kebanyakan pria lebih menyukai bibir wanita yang tipis dan ramping. Untuk kamu yang memiliki bibir tebal, masih bisa disiasati. Caranya, pakailah lipstick tipe matte finish agar bibirmu menjadi terlihat lebih seksi.


Payudara


Bagian tubuh ini memiliki aura sensual yang kuat. Tak dapat dipungkiri pria mana pun pasti seneng liat payudara wanita. Jangan lantas seperti itu kamu kudu mempertontonkannya. Agar terlihat seksi, pilihlah bra yang sesuai dengan ukuran payudaramu.

Pinggang dan Pinggul


Pria kebanyakan menyukai bentuk pinggul curvy. Jika kamu tidak memiliki hal itu, masih bisa diakalin kok. Caranya, pilihlah model baju yang tepat dan sesuai dengan lekuk tubuh sehingga pinggang dan pinggu terlihat curvy atau bisa juga dengan cara memakai belt yang besar dal lebar.

Kaki


Cara menambahkan kekuatan pesona erotismu adalah dengan menggunakan high heels. Memakai high heels dengan ketinggian yang pas dapat membuat postur tubuh lebih tegak dan ideal.

Nah, itulah beberapa cara meningkatkan aura seksi tanpa harus berpakaian mini. Ini sudah barang tentu bisa kamu gunakan ketika akan pentas. Jika bermanfaat silahkan dibagikan ya, sist.


EmoticonEmoticon