Wednesday, 14 October 2015

Berubah Drastis Inul Daratista Dianggap Operasi Plastik

Belakangan pedangdut Inul Daratista menjadi perbincangan publik karena perubahan penampilannya yang drastis. Foto-foto instagrammnya menunjukkan wajahnya yang terlihat lebih tirus dengan dagu lancip. Akibat perubahan itu, netizen pun beranggapan bahwa Inul telah melakukan operasi plastik. Namun dengan tegas Ratu Ngebor ini membantah tudingan tersebut.


Inul mengaku bahwa usianya yang semakin tua membuatnya melakukan diet sehat, sering berolahraga, dan melakukan perawatan kecantikan seperti facial. Dirinya juga beranggapan bahwa seseorang tidak selayaknya melakukan oplas karena tak sesuai dengan apa yang telah Tuhan kodratkan. Inul menambahkan bahwa manusia harus bersedia menerima apa adanya dan melakukan perawatan sewajarnya untuk menjaga penampilan.



Inul Daratista via Tribunnews.com


Tak hanya wajah yang semakin tirus, gaya make-up pelantun GOYANG INUL ini pun ikut berubah. Dari yang dulunya cenderung menor, kini terkesan lebih modern dan elegan. Satu lagi perubahan drastis diva dangdut ini terletak pada model rambutnya. Saat menghadiri acara nonton bareng film AIR MATA SURGA yang dibintangi Dewi Sandra, ia menampilkan rambut pirang pendeknya dan berponi samping. Inul mengaku model rambut Pixie Cut tersebut membuatnya lebih fresh.


EmoticonEmoticon