Monday, 12 October 2015

Berapa yang Harus Jawara Joget Sawer ke Biduan?

DANGDUTBERISIK.com - Dalam sebuah hiburan dangdut di hajatan atau acara karang taruna, besar kemungkinan dangduter sekaligus jawara joget pasti hasrat ingin sawer biduan itu tinggi sekali. Masalahnya adalah, agar dicap sebagai Raja Sawer terkadang dangduter suka lupa diri. Tau-tau uang di dompet terkuras habis.

Jadi, berapa uang yang harus kamu sawer ke biduan? DangdutBerisik akan membagikan tips sawer menyawir ke biduan yang tepat.

Biduan Cantik Tapi Lagunya Gak "Gue Banget"

Biduan cantik adalah biduan yang dari ujung kuku hinggal muka terlihat jernih. Namun, lagu yang ia nyanyikan bukan selera kamu. Gimana dong.

Berapa Duit yang Harus Kamu Sawer: Kasih aja uang "lumayan", jangan asal kasih aja. Usahakan kamu bersentuhan jari jemarinya yang mulus. Kapan lagi coba, bisa kaya gitu. Meski lagunya gak kamu nikmatin.

Biduan Gak Jelas Tapi Lagunya "Gue Banget"

Situasi ini bisa jadi moment kamu untuk mengekspresikan diri. Tapi inget, jangan rese. Lagu yang kamu sukai akan membuatmu terlena ketika joget.

Berapa Duit yang Harus Kamu Sawer: Kalau kamu sosok saling menghargai, ada baiknya sawer se-ikhlas-nya aja. Dan kembali lanjooot fokus berjoget. Huhuy

[caption id="attachment_2036" align="aligncenter" width="750"]nada pantura nina yani sulei siftop nina yani via sulei siftop[/caption]

Biduan Cantik, Lagunya "Gue Banget"

Wah, wah... kalau situasinya seperti ini. Dijamin kamu betah di panggung.

Berapa Duit yang Harus Kamu Sawer: Kasih aja maskawin + mobil avanza. Hehe

Demikianlah, berapa-berapanya saweran kamu ke biduan. Semoga berguna ya.


EmoticonEmoticon