Wednesday, 21 October 2015

Bella Nafa Perkenalkan Goyang Gojek, Yuandari Perkenalkan Secolek Dua Colek

Kebanyakan pedangdut yang dikenal masyarakat ialah yang memiliki goyangan khas. Karena itu, Bella Nafa menciptakan goyangannya sendiri yaitu Goyang Gojek. Bella mengaku goyangan ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya ketika hendak take vocal single perdananya “AYAM KREMES”. Saat itu pihak label sudah menunggunya, sementara jalanan macet, hingga akhirnya ia memilih naik gojek untuk sampai ke kantor.



Bella Nafa via sbkfm.com


Lagu “AYAM KREMES” sendiri merupakan singkatan dari “Ayah Muda Keren Bikin Gemes” dan bercerita tentang sosok ayah muda yang keren, membuat gemas, namun hanya dapat dikagumi saja. Meskipun berjudul makanan, lagu ini sama sekali tak membahas makanan, melainkan fenomena di masyarakat, dimana para pria yang menikah di usia muda selalu menjadi perhatian kaum hawa.



Yuandari via Kayuagungradio


Tak ingin ketinggalan dari Bella Nafa yang memperkenalkan “AYAM KREMES” dan “GOYANG GOJEK”, Yuandari yang juga pedangdut pendatang baru menceritakan singlenya yang berjudul “SECOLEK DUA COLEK”. Wanita yang kerap disapa Yuan ini menyatakan bahwa singlenya itu menceritakan tentang wanita yang telah lama tak dikencani kekasihnya hingga membuat tubuhnya berkarat. Ia mengaku bahwa lagu itu terinspirasi dari sedikit pengalaman pribadinya. Meskipun sesuai pengalaman pribadi, Yuan mengaku tak ambil pusing.


EmoticonEmoticon