Saturday, 17 October 2015

Ayu Ting Ting Tidak Akan Meninggalkan Dangdut

Dari sekian banyak biduan Indonesia, bisa dibilang Ayu Ting Ting menjadi salah satu yang fenomenal di industri musik dangdut saat ini. Ia muncul dengan ALAMAT PALSU yang dalam sekejap membuat namanya menjadi buah bibir. Dilanjutkan dengan SIK ASIK yang kemudian dibawakan dalam genre jazz oleh penyanyi lainnya, seperti Dion Idol. Kini Ayu Ting Ting menghadirkan SAMBALADO yang mencuri perhatian banyak orang.


Setelah cukup lama hidup di tengah industri musik, dipastikan Ayu Ting Ting semakin jatuh cinta pada dunia dangdutnya. Apalagi kini dangdut tak lagi dianggap katrok atau ndeso. Kehadiran musisi dangdut seperti Ayu Ting Ting yang telah mengemas dangdut dengan menarik, memang telah mencuri perhatian banyak orang termasuk mereka yang dulu menganggap remeh dangdut. Ayu Ting Ting pun mengaku tak akan pernah berpindah genre.



Ayu Ting Ting via Profilnesia.com


Meskipun bangga lantaran musik dangdut telah diterima banyak kalangan, rupanya Ayu Ting Ting pernah merasa sedih karena gosip miring masyarakat. Bagi sebagian orang, dangdut masih dianggap erat dengan goyangan sensual dan keseksian. Namun Ayu tak ingin menjadi pedangdut seperti itu. Kini ia hadir dengan lebih dewasa agar dapat menjadi panutan untuk para juniornya.


EmoticonEmoticon