Wednesday, 28 October 2015

4 Goyangan Dangdut Yang Paling Populer

DANGDUTBERISIK.com – Sejak dulu musik dangdut telah memasyarakat bagi orang Indonesia, dimana saat musik dimainkan para pendengar akan ikut bergoyang. Goyangan khas sang biduan pun menjadi turut menjadi magnet, dimana dalam setiap pertunjukan dangdut, goyangan khas sang pedangdut-lah yang paling ditunggu-tunggu.

Blantika musik Indonesia sendiri memiliki banyak pedangdut yang memiliki goyangan khas. Namun di antara semua goyangan itu, ada 4 goyangan yang paling populer. Berikut 4 goyangan dangdut yang paling populer.

Goyang Ngebor – Inul Daratista

Di era 2000-an nama Inul Daratista sangat terkenal. Bahkan Goyang Ngebor yang menjadi cirri khasnya membooming di seluruh Indonesia. Goyangan yang terinspirasi dari mesin bor ini bertumpu pada bokong dengan tubuh yang berputar ke bawah.

Goyang Patah-Patah – Annisa Bahar

Berasal dari keluarga yang tak asing dengan dunia dangdut, Anisa Bahar menciptakan Goyang Patah-Patah. Goyangan ini bertumpu pada bokong dan bergerak sesuai arah jarum jam dengan gerakan yang patah-patah atau lambat.

Goyang Gergaji – Dewi Persik

Terinspirasi dari gerakan menggergaji, Dewi Persik menciptakan Goyang Gergaji yang cukup kontroversial. Dalam setiap penampilan, Dewi Persik selalu menampilkan gerakan dengan lekukan tubuh yang seksi.

Goyang Itik Zaskia Gotik via forum.detik.com

Goyang Itik – Zaskia Gotik

Goyangan lucu milik Zaskia Gotik ini terinspirasi dari gerakan itik berjalan. Selain karena goyangan lucu ini, kecantikan Zaskia juga menjadi salah satu faktor populernya Goyangan Itik ini.

The post 4 Goyangan Dangdut Yang Paling Populer appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1OX08eZ
via IFTTT


EmoticonEmoticon