Thursday, 17 September 2015

Neneng Anjarwati Siap Luncurkan Album "Raja House Dangdut"

neneng anjarwati

DANGDUTBERISIK.com - Neneng Anjar wati yang dijuli sebagai Ratu House Dangdut kini siap menyapa para penggemarnya kembali lewat album terbarunya berjudul "Raja House Dangdut".

Dalam album tersebut terdapat sembilan lagu, yaitu Raja House Dangdut, GGS (Goyang Goyang Senggol), Perkawinan Palsu, MBA (Married by Accident), Ketuk Pintu, Aku Bukan Dia, Koboy Sawer, Mutiara Cinta dan Narkoba.

Ke sembilan lagu tadi ada single yang Neneng ciptakan namun dinyanyikan duet bersama artis dangdut pendatang baru Barry Prabu. Neneng sendiri, untuk dapat dijuluki sebagai Ratu House Dangdut butuh 20 tahun.

Menurut informasi  yang DangdutBerisik.com terima, Neneng tidak membenarkan julukan Raja Dangdut House itu diberikan kepada lawan duietnya Barry. Kemudian Neneng menjelaskan, untuk menjadi Raja House Dangdut tidaklah mudah dan singkat, butuh perjuangan dan memberikan karya serta kecintaan pada musik itu sendiri.

Nah, sekarang Neneng Anjarwati tengah mencari sosok laki-laki yang dijuluki Raja House Dangdut. Menerut Dangduter kira-kira siapa?

[su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


EmoticonEmoticon