Tuesday, 8 September 2015

Dinda Kirana Akan Luncurkan Lagu Dangdut + Goyang Baling-Baling

[caption id="attachment_1951" align="aligncenter" width="750"]dinda kirana kapanlagi dinda kirana via kapanlagi[/caption]

DANGDUTBERISIK.com - Artis FTV Dinda Kirana tengah belajar menyanyi dangdut sekaligus bergoyang. Ternyata, itu hanya demi kepentingan tambahan selain berakting dalam film terbarunya berjudul "Love In Dangdut".

Dinda menganggap, perannya kali ini sangat menarik dan menantang. Dalam film tersebut Dinda berperan sebagi Gita, anak orang kaya yang begitu tergila-gila sama dangdut. Untuk ukuran seusiannya Gita tidak malu untuk mengekspresikan kemampuannya dalam hal bernyanyi dan bergoyang dangdut.

Di film garapan Kani-O Pictures ini, Dinda Kirana akan menyanyikan dua lagu dangdut sekaligus akan menjadi soundtrack untuk film "Love In Dangdut"

Untuk urusan soundtrack pihak Kani-O Pictures mempercayakan kepada Nur Bayan, komposer lagu dangdut yang tengah naik daun. Beberapa karya Nur Bayan pasti sudah lekat di telinga para pencinta musik dangdut, salah satunya Kejora yang sukses dibawakan oleh Lesti jebolan D'Academy Indosiar.


EmoticonEmoticon