Saturday, 22 August 2015

Pelajaran Berharga dari Susan Chopra Ditipu Raturan Juta untuk Rekaman

susan chopra

DANGDUTBERISIK.com – Penipuan dengan iming-iming akan diorbitkan jadi artis dangdut, dialami oleh gadis cantik asal desa Muarateweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah bernama Susan Chopra.

Singkat cerita, Susan pergi ke Jakarta untuk mengikuti berbagai audisi kontes dangdut. Lalu ketemu dengan seorang cowok yang mengaku sebagai pemandu bakat.

Dari hasil pertemuannya Susan diberinya lagu berjudul Aku Begal ciptaan Ais Arza dari Omah Music Studio oleh sang pemandu bakat dengan biaya yang tidak sedikit. Bahkan, karena ortu Susan begitu mendukung karirnya, mereka rela menjual sebidang kebun cengkeh untuk biaya rekaman.

Tak kunjung rekaman, Susan menemui sang pencipta lagu Ais Arza Kondangin. Ternyata uang dengan jumlah lebih dari seratus juta tersebut, tidak diterima oleh Ais.

Penuh rasa iba, atas kejadian penipuan yang dialami Susan. Akhirnya Ais, mengajak Susan rekaman hingga dibuatkan video klip.

Pelajaran dari kasus susan ini, Kita harus berhati-hati terhadap orang-orang yang memanfaatkan atas obsesi kita yang ingin menjadi artis dangdut. Sebaiknya kenalin dulu orang yang mengajak untuk meraih impian. Sejauh mana dia mengorbitkan artis-artis dangdut. Jangan mudah percaya sama orang yaa.. (Ref: poskotanews.com)

The post Pelajaran Berharga dari Susan Chopra Ditipu Raturan Juta untuk Rekaman appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1KbP0be
via IFTTT


EmoticonEmoticon