Saturday, 1 August 2015

5 Pedangdut Yang Meninggal Di Usia Muda

DANGDUTBERISIK.com - Jodoh, rezeki dan maut memang di tangan Allah. Semua tidak ada yang tahu soal takdir, seperti yang dialami oleh beberapa penyanyi dangdut harus pergi terlebih dahulu kepada sang pencipta. Siapa saja ke 5 penyanyi dangdut tersebut?

1. Iceu Wong


[caption id="attachment_1840" align="alignnone" width="750"]iceu wong meninggal dunia pacar lima langkah iceu wong meninggal dunia pacar lima langkah[/caption]

Pelantun 'Pacar Lima Langkah' meninggal belum lama ini. Wanita asal Bandung ini meninggal akibat sakit yang dideritanya yakni kanker payudara. Iceu meninggal pada hari Rabu, 22 Juli 2015.

2. Rere Gocing


[caption id="attachment_1862" align="alignnone" width="750"]rere gocing hot via beritafotocoid rere gocing hot via beritafotocoid[/caption]

Pedangdut seksi ini meninggal pada 3 September 2014 akibat kecelakan motor di jalur pantura Pagaden, Subang. Pelantun lagu Alay mengalamai kecelakaan sekitar pukul 23:00 WIB bersama teman laki-lakinya.

3.Decha Stardut


[caption id="attachment_1863" align="alignnone" width="750"]decha stardut via youtube decha stardut via youtube[/caption]

Juara 1 panggung pencarian bakar Stardut tahun 2007 meninggal akibat penyakit kompilasi yang dideritanya. Decha meninggal pada usia 22 tahun, gadis asal Cianjur ini meninggal pada hari Rabu 15 Januari 2014 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

4. Abiem Ngesti


[caption id="attachment_1864" align="alignnone" width="750"]abiem ngesti via youtube abiem ngesti via youtube[/caption]

Pedangdut muda Abiem Ngesti meninggal di umur 16 tahun, akibat kecelakan di jalan tol Cikampek yang dikemudikan oleh pamannya. Dala kejadian itu Abiem meninggal bersama Ibu, Adik dan sodaranya. Abiem Ngesti yang terkenal lewat lagu 'Pangeran Dangdut' yang dirilis pada tahun 1992 oleh Akurama Record.

5. Dewi Angin Angin


[caption id="attachment_1865" align="alignnone" width="750"]dewi angin angin via i.imgur.com dewi angin angin via i.imgur.com[/caption]

Biduan asal Gunungkidul ini meninggal akibat kecelakan. Mobil yang dibawanya selip, nambrak pembatas jalan di daerah Semin.


EmoticonEmoticon