Thursday, 23 July 2015

Selamat Jalan Iceu Wong, "Pacar Lima Langkah"-mu akan Kami Kenang

DANGDUTBERISIK.com - Berita duka datang dari panggung musik Dangdut. Setelah libur Lebaran, penyanyi dangdut Iceu Wong yang sukses lewat tembang 'Pacar 5 Langkah', menghembuskan nafas terakhir hari ini. Iceu meninggal sekitar pukul 04:00 WIB di RS Immanuel Bandung.


Dari info yang didapat, pelantun tembang 'Pacar Lima Langkah' ini telah dirawat di rumah sakit sejak Selasa, (21/Juli/2015) kemarin.


Menurut Kang Haze, manager Iceu. "Dia merasakan sakit itu sejak setahun yang lalu. Tapi, selama ini, dia masih tetap beraktivitas juga, dia juga ngga ngeluh sakit yang bagaimana gimana gitu,"


Pedangdut yang memiliki nama nama lengkap Iceu Srimulyati itu meninggal dunia pada usia 30 tahun. Iceu meninggalkan satu orang suami dan seorang anak bernam Sabrina Vania Octaviyani berumur 5 tahun.




[caption id="" align="aligncenter" width="599"]iceu wong meninggal dunia Iceu Wong via twitter[/caption]

Wanita kelahiran Bandung, 29 Agustus 1984 ini rencananya akan dikebumikan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rancaekek, Bandung, Jawa Barat.


Selain dikenal dengan single 'Pacar 5 Langkah' yang dirilisnya 2008 silam, Iceu juga pernah membawakan lagu dangdut lainnya yang berjudul 'Burung Saya' (2013).


Untuk mengenang, DangdutBerisik.com akan hadirkan video Iceu Wong di bawah ini. Karyamu akan selalu kami kenang.


EmoticonEmoticon