Monday, 8 June 2015

Sudah Beristri Namun Masih Tetep 'Oh Yeaah' ke PSK

Alasan Pria Selingkuh dengan Wanita Pekerja Seks



Tersedianya wanita-wanita penjaja seks yang hampir ada disetiap daerah, apalagi sekarang ini sedang marak-maraknya prostitusi online. Hal itu dapat memicu pria memenuhi hasrat seksual mereka.


Namun apa jadinya jika konsumennya adalah pria yang sudah beristri? berikut penjelasannya disadur dari Okezone.com


Pria "hidung belang" rata-rata berkilah bahwa mereka berselingkuh dengan PSK (Pekerja Seks Komersial) lantaran istri tidak memenuhi kebutuhan mereka. Tetapi, alasan ini sama sekali tidak dibenarkan oleh psikolog keluarga, Sani B. Hermawan.


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


"Alasan suami mencari PSK hanya ingin memenuhi hasrat seksual. Mereka tidak mampu mengendalikan diri, candu, dan kurangnya pemahaman nilai agama." jelas Sani yang dikutip DangdutBerisik.com dari Okezone, Minggu (19/April/2015).


Lebih lanjut Sani menjelaskan, masalah kepuasan pelayanan istri sebenarnya mampu diselesaikan dengan komunikasi dan diskusi. Sebab, membeli seks adalah kesalahan.


"Tidak ada alasan bagi penikmat seks bahwa perilaku mereka lantaran kurangnya pelayanan istri. Masalah suami-istri dapat dikonsultasikan pada pakar rumah tangga untuk menemukan solusi," katanya.


EmoticonEmoticon