Tuesday, 2 June 2015

Soraya Liberty Obati Kangen Fans dengan 'Mantan'

Lagu terbaru Liberty Soraya


DangdutBerisik.com - Soraya Liberty wanita kelahiran Bandung yang mulai karir bernyanyi sejak umur 15 tahun, tentu dengan selama itu segudang pengalaman soraya alami dari acara kecil seperti hajatan, festival dangdut, qosidah dan masih banyak yang lainnya.


Soal suara Soraya sudah tidak diragukan lagi, memang dari dulu cita-citanya menjadi penyanyi professional. Soraya Liberty semenjak keci kerap mengikut lomba nyanyi karaoke dangdut, sehingga yang paling berkesan ikut lomba karaoke yang diadakan oleh PAMMI Jawa Barat mendapat gelar juara 1.


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]

Saking seringnya mendapat juara diberbagai lomba, sehingga Soraya Liberty berkeinginan mempunyai single dangdut sampai menjadi album. Saat ini soraya liberty sudah mempunyai beberapa single.

Demi mengobati rasa kangennya para fans, ibu cantik dari 3 anak ini merilis lagu terbarunya berjudul 'Mantan' yang diciptakan dan diproduseri sendiri oleh Soraya.


Sekedar bocoran, di bulan Ramadhan yang akan datang, Soraya Liberty juga akan merilis single religi.



EmoticonEmoticon