Friday, 5 June 2015

Regina Oey dari DJ 'Leor' ke Dangdut

Lagu dangdut terbaru Regina Oey


lagu dangdut terbaru Regina Oey


DangdutBerisik.com - Sedapnya industri hiburan musik dangdut sekarang ini, membuat beberapa orang ingin mencicipinya. Setelah kemarin model sekaligus DJ yang tersangkut kasus prostitusi yakni Amel Alvi yang juga mendangdut. Lalu siapa lagi?


Kini Satu lagi FDJ (Female Disck Jockey) yang merambah ke dunia Dangdut. Regina Oey, salah satu DJ cantik yang kepincut hingar bingarnya musik dangdut di Indonesia. Sudah dua tahun Regina menjalani profesinya sebagai DJ, setidaknya beberapa event offair lokal di Bandung sudah dijajalnya mulai dari event indoor sampai outdoor.


Berlatar belakang sebagai DJ menuntut Regina Oey untuk dapat menyanyi secara live di sebuah acara, karena keterbiasannya tersebut membuat gadis cantik bernama asli Regina Dwi Handayani itu memberanikan diri terjun ke dunia industri musik Tanah Air.


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


Musik dangdut dipilihnya sebagai awal berkarir, bukan tanpa alasan. Pasalnya Regina memang menyukai musik dangdut sedari kecil. Meskipun selama ini Regina seringkali membawakan lagu-lagu pop lokal atau luar negeri. Tidak hanya itu, mojang sunda ini juga ternyata mahir menari jaipong.


Lewat single dangdut pertamanya berjudul 'Leor' yang Dia ciptakan sendiri, dibantu aransemen oleh Tuan GOBLIN dan dimixing oleh DJ SKUNXX membuat lagu ini semakin fresh.


Lagu tersbut berceritakan tentang seorang wanita yang kesal karena lelakinya tukang selingkuh dan mabuk-mabukan. Leor itu sendiri berasal dari bahasa Sunda, yang mengartikan perilaku seseorang yang mendua alias tukang selingkuh.


EmoticonEmoticon