Tuesday, 16 June 2015

Rahasia Iis Dahlia Tetap Eksis di Jagat Hiburan Dangdut

Tips Eksis untuk penyanyi dangdut

DangdutBerisik.com – Penyanyi dangdut cantik Iis Dahlia berbagi resep dirinya mampu terus bertahan di jagat hiburan musik dangdut. Berikut tips tetap eksis di panggung dangdut ala Iis Dahlia yang disadur dari Viva.co.id:

Tetap Berkarya

Kata Iis, jika kepingin terus eksis di dunia musik dangdut, sang penyanyi harus terus mampu berkarya dengan lagu-lagu.

“Terus eksis resepnya lantaran saya tetap membuat album. Saya harus menjaga kualitas saya, suara dan lagunya pastinya,” ujar Iis yang dikutip DangdutBerisik.com dariVIVAlife pada Minggu 19 Oktober 2014.

Dekat dengan Penggemar

Juri D’Academy Indosiar ini mengatakan 28 tahun mampu terus eksis bukan waktu yang singkat. Penyanyi bertubuh langsing dan awet muda itu kunci eksis lainnya adalah harus mampu lebih dekat kepada penggemar atau fans.

“Yang membuat saya terus laris adalah penggemar. Mereka yang sangat menunggu lagu-lagu saya,” kata Iis.

Akan tetapi, Iis menganggap usianya saat ini sudah tak muda lagi. Terlebih saat ini bermunculan pedangdut-pedangdut baru yang usianya masih muda. “Namun, saya harus mampu buktikan saya pun masih eksis,” ucap Iis.

Tak pilih-pilih job

Demi menjaga eksistensinya di ranah hiburan musik Dangdut, dia tak pernah memilih-milih dalam menerima taawaran job manggung. Tak hanya manggung di stasiun TV, penyanyi 43 tahun itu pun siap mengambil tawaran manggung di pelosok daerah.

Seperti kali ini, dia manggung di acara musik di Karawang, bersama seorang pengusaha, Muhammad Kisro alias Korin, Iis pun santai berduet dan mendendangkan lagu milik musisi dangdut senior Rhoma Irama.

“Karena saya penyanyi, saya diundang nyanyi, ya saya nyanyi aja. Menghibur, memberikan yang terbaik. Sekarang mah ada yang nawarin job saya ambil. Penggemar saya nggak hanya di Jakarta saja, seperti di Karawang juga ada,” ujarnya.

Baca Juga:

The post Rahasia Iis Dahlia Tetap Eksis di Jagat Hiburan Dangdut appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1MYp8yi
via IFTTT


EmoticonEmoticon