Saturday, 27 June 2015

Puteri Indonesia ini Segera Terjun ke Dunia Dangdut

Penyanyi dangdut pendatang baru

DangdutBerisik.com – Whulandary Herman, ia merupakan pemenang Puteri Indonesia tahun 2013. Whulan juga masuk dalam 16 besar di ajang Miss Universe di Moskow, Rusia tahun 2013. Kini ia akan mencoba kehokiannya di ranah tarik suara. Menyanyi lagu dangdut adalah pilihannya.

Meski sudah ada beberapa label musik yang siap berkerja sama, pemain film Bidadari Terakhir ini belum bisa menerimanya lantaran belum percaya diri atas kemampuannya dalam hal bernyanyi.

“Aku masih belum pede, ya enggak akan pede kalau belum dicoba. Sekarang masih belajar dulu. Makanya, insyaAllah aku mau menyanyi dangdut karena suka musik melayu,” kata Whula, dikutip dari MetroNews.com (24/Juni/2015)

Keinginannya untuk terjun ke dunia hiburan, menjadi penyanyi dangdut mendapat dukungan dari Bunda tercintanya. Bahkan, sang Bunda juga menargetkan Whulandary untuk memiliki lagu sendiri.

Wanita asal Padang ini mimilih musik dangdut yang tidak kampungan, melainkan Whulandary memiliki konsep musik dangdut yang kental dengan anak muda. Kekinian.

Selain berkarir di dunia hiburan, wanita berumur 25 tahun ini juga pandai menulis. Karya tulisnya sempat dimuat di beberapa majalah di Indonesia. Apakah ia juga akan menciptakan lagu dangdut sendiri? Kita tunggu saja ya.

The post Puteri Indonesia ini Segera Terjun ke Dunia Dangdut appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1dnHYSE
via IFTTT


EmoticonEmoticon