Monday, 15 June 2015

Melinda Libatkan Fans dan Masyarakat Purwakarta dalam Video Klip 'Mamah Muda'

Melinda Mamah Muda


DangdutBerisik.com - Penyanyi Dangdut Melinda yang pernah booming dengan hits 'Cinta Satu Malam' merilis single baru dengan judul cukup unik, yaitu "Mamah Muda" yang disingkat Mahmud.


Lagu dengan genre dangdut remix masih menghiasi lagu terbaru Melinda. Selain lagu tersebut menggambarkan dirinya sendiri, janda satu anak itu menilai banyak wanita di luar sana yang juga bernasib sama.


"Soalnya pas juga di masyarakat lagi ada fenomena banyaknya mamah muda yang single parent," ujar Melinda yang dikutip DangdutBerisik.com dari TabloidBintang.com


Lagu 'Mamah Muda' ini memang sudah ada yang menyanyikan namum Melinda menilai lagu terbarunya itu memiliki perbedaan tersendiri.


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


Melinda berharap di lagu teranyarnya itu bisa meraih kesuksesan yang sama dengan single 'Cinta Satu Malam' yang dirilis pada tahun 2009 lalu.


"Mamah Muda musiknya lebih etnik dan ada dangut koplo, lebih bermasyarakat. Lagu single ini biar mengalir aja, yang penting saya ingin berkarya. Urusan rejeki Allah yang mengatur," tuturnya.


Untuk penggarapa Video klip sendiri, Melinda mengambil latar di daerah Purwakarta dengan konsep yang merakyat. Melinda Lover (sebutan Fans Melinda) dan masayarakat Purwakarta dilibatkan dalam pembuatan video klip tersebut.


"Aku mau terima kasih saja sama Melinda Lover sudah menemani. Dan aku ambil begini biar merakyat, kan video klip single-single sebelumnya agak glamour," ujarnya.


EmoticonEmoticon