Monday, 15 June 2015

Irwan D’Academy Menyulam Kembali Benang Kesuksesan Meggy Z

Lagu Irwan D’Academy Sumenep

DangdutBerisik.com – Irwan, pria berusia 22 tahun yang memiliki nama lengkap Irwan Krisdiyanto ini, sudah tak lagi diragukan kemampuannya dalam bernyanyi dangdut.

Sejak mengikuti panggung D’Academy 2 Indosiar sebagai perwakilan Sumenep dan Madura ini, namanya mulai melambung tinggi dan dikenal banyak orang sampai membawanya meraih juara 3 besar di ajang D’Academy 2 Indosiar.

Irwan yang masih belajar di bangku perkuliah di salah satu perguruan tinggi di Madura ini, merupakan bagian dari finalis D’Academy 2 yang banyak diperbincangkan di dunia maya.

Gara-gara memiliki wajah yang ganteng dan suara yang cukup merdu, Irwan kerap mendapatkan banyak pujian dari para juri dan disebut juri sebagai kontestan dengan paket komplet. Tak heran, Irwan menjadi salah satu personil kebanggaan warga Madura saat mengikuti D’Academy 2.

Dibalik popularitasnya, rupanya Irwan menyimpan kesedihan yaitu hidup terpisah sepanjang 6 tahun dengan kedua orang tuanya yang memilih bekerja ke luar negeri sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia). Hal itu membuat Irwan tumbuh dewasa tanpa kedua orang tuanya. Namun kedua orang tua Irwan selalu mendukung perjuangan Irwan sebagai penyanyi.

Walau begitu, kesedihan itu tidak meruntuhkan semangatnya untuk berprestasi dalam dunia seni suara. Buktinya Irwan yang sudah mahir bernyanyi sejak ia duduk di bangku kelas dua SD, pernah mengikuti ajang kontes KONSER DANGDUT MADURA pada tahun 2006. Akhirnya berbekal kemampuan bernyanyi, nasib baik membawanya ke Jakarta dan menjadi terkenal berkat panggung Dangdut Academy 2 Indosiar.

Kini di album kompilasi Dangdut Academy 2 yang sudah bisa di dapatkan di gerai Indomaret se-tanah air Indonesia mulai awal Juni 2015, Irwan mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu yang fenomenal yang pernah dipopulerkan oleh Meggy Z yang bertajuk “Benang Biru”.

Lagu ciptaan Fazal Dath mengisahkan perkara pasangan kekasih yang harus memutuskan tali cinta mereka lantaran perselingkuhan. Walaupun aransemen musiknya dibuat berbeda dari versi aslinya, namun Irwan menyanyikan lagu ini dengan merdu, penuh dengan penghayatan dan dengan suara cengkok dangdutnya yang khas.

The post Irwan D’Academy Menyulam Kembali Benang Kesuksesan Meggy Z appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1IEEars
via IFTTT


EmoticonEmoticon