Friday, 26 June 2015

Ini Bocoran Tarif Cita Citata di Bulan Ramadhan

DangdutBerisik.com - Kebanyakan penyanyi dangdut di bulan ramadhan memang sepi job, apalagi para biduan di daerah. Momen bulan puasa ini mereka biasanya memfokuskan diri dengan beribadah dan keluarga.


Hal tersebut berbeda bagi pelantun tembang Goyang Dumang, Cita Citata.


Ramadhan tahun 2015 ini mungkin menjadi berkah bagi Cita, pasalnya job menyanyinya tidak sepi meski bulan puasa. Banyaknya tawaran bekerja dimanfaatkan baik oleh pedangdut asal Kota Kembang ini. Lalu, berapakah honor atau bayaran Cita Citata di bulan Ramadhan?


"Sama aja kok sama yang lain, gak ada bedanya..." kata Cita, yang DangdutBerisik.com kutip dari detikHOT
Ia mengaku sadar diri sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, wanita yang masih menjomblo ini juga menegaskan kalau dirinya 'Hanya' bertujuan untuk menghibur.


"Cita bisa menghibur, Cita nggak mau matokin teralalu besar atau apa, Cita sadar diri saja," tambahnya.


Selain tawaran manggung di dalam negeri, di bulan puasa ini Cita Citata mendapat tawaran show di luar negeri. Sukses ya say..


Sekedar informasi saja ya, akhir tahun 2014 lalu Cita Citata 'dibandrol' kisaran 70 juta sekali manggung. Dalam sekali tampil Cita Citata maksimal menyanyi 7 buah lagu. Fantastis...


Kebayangkan, sekarang sudah menginjak tahun 2015. Apalagi di bulan ramadhan biasanya diidentikan dengan bayaran tinggi, berlaku di ranah hiburan ya. Sembakok juga ikut naik kan.. Hehe


EmoticonEmoticon