Tuesday, 2 June 2015

Hawanita GirlBand Unik Bergenre Korean Koplo

Hawanita Girlband


DangdutBerisik.com - HAWANITA GENERATION adalah suatu Girlband yang mengusung jenis Style musik FUSION. Fusion adalah salah satu style musik yang menggabungkan 2 (dua) genre music berbeda. Dibawah naungan label musik SLIMASTER INDONESIA, hawanita menyuguhkan warna musik berbeda yaitu menggabungkan Korean Pop dan Indonesian Dangdut. Korean Pop sendiri diwakili oleh Aransemen, Wardrobe (Pakaian) dan Visual (Image) sedangkan Indonesian Dangdut diwakili oleh Lirik, Notasi, Judul dan Instrumen (Kendang).


HAWANITA itu sendiri memiliki arti HAWA adalah WANITA pertama di bumi. Mereka berharap menjadi Girlband Pertama yang mempromosikan gaya bermusik K-PLO (korean koplo). Tidak hanya itu mereka juga siap untuk mengeksiskan diri di Industri musik tanah air dengan konsep baru yang tidak hanya “MERAMAIKAN” Industri music tanah air , tetatpi juga berharap akan “MENCURI” perhatian Industri music tanah air.


Dengan ramuan baru ini HAWANITA GENERATION juga berharap dapat lebih mengangkat eksistensi dan apresiasi terhadap musik Dangdut serta semakin mensejajarkan musik Dangdut dengan genre-genre musik lain yang digemari oleh insan musik tanah air Indonesia pada khususnya.


HAWANITA GENERATION yang digawangi 5 (lima) personil ini, kesemuanya memiliki karakter berbeda-beda antara satu dengan yang lainya. Berikut nama personila Hawanita Generation dengan karakternya:


Allen, dara keturunan Indo-Amerika ini  cukup misterius dengan stylenya yang fungky


Clara sendiri mencap dirinya sebagai wanita klasik




[caption id="" align="alignnone" width="599"]hawanita generation clara Clara HAWANITA via twitter[/caption]

Rien yang memiliki rambut panjang dengan poni itu dikenal sebagai beauty


Ginna yang konon berwajah mirip Angel Lelga ini memiliki sebutan sexi,




[caption id="" align="alignnone" width="413"]hawanita girlband unik korean koplo Gina HAWANITA via twitter[/caption]

Lee yang  ini tenar sebagai diskjokey ini  memiliki sebutan naughty.




[caption id="" align="alignnone" width="600"]personil Hawanita Lee koran koplo dangdut Lee HAWANITA via twitter[/caption]

Lewat single pertamanya "Yang Penting Eksis" Hawanita berharap membawa warna baru dan menjadi fenomenal di ranah hiburan musik di Indonesia.


EmoticonEmoticon