Tuesday, 30 June 2015

Gebrakan Dewi KDI di Musik Dangdut

DANGDUTBERISIK.com – Musik dangdut memang kental dengan Indonesia. Liriknya juga tidak jauh dari bahasa Indonesia dan bahasa daerah. Beda dengan lagu dangdut yang akan digarap oleh penyanyi dangdut jebolan KDI.

Dewi, pedangdut alumnus KDI (Kontes Dangdut Indonesia) tahun 2008 ini berencana akan menggarap lagu dangdut dengan bahasa asing.

Dilansir dari Kompas.com, Dewi mengaku sudah terbiasa dengan bernyanyi. Pasalnya sejak sekolahnya dulu Dewi mengambil jurusan musik.

Dengan penglamannya tersebut, Dewi tidak canggung lagi dengan dangdut, musik tradisional dan internasional.

“Untuk proyek musik, saya berencana membuat lagu dangdut dengan lirik bahasa inggris,” cetus Dewi, yang DangdutBerisik.com kutip dari Kompas (28/Juni/2015)

Tidak hanya itu, wanita asal Kota Kembang itu juga berniat membuat musik dangdut lebih berbeda dengan cara menyisipkan unsur musik tradisional ke dalamnya. Dalam albumnya Dewi akan berkolaborasi dengan beberapa musisi dan artis.

Gebrakannya itu masih dalam tahap pendiskusian, akan masuk dalam tahap produksi tahun depan. Kita tunggu saja ya, karya terbaiknya. Semoga menjadi hiburan dan pelajaran bagi dangduters semua.

The post Gebrakan Dewi KDI di Musik Dangdut appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1NuSnsg
via IFTTT


EmoticonEmoticon