Monday, 1 June 2015

Di Lagu Terbarunya, Bebizie Ajak Wanita Jangan Mau Dibohongin

Lagu terbaru Bebizie


DangdutBerisik.com - Untuk urusan asmara, Bebizie ternyata punya aturan tersendiri. Bagi Bebi, cinta itu kejujuran dan ketulusan. “Kalau memang sayang, buktikan sayang. Kalau cinta, yakinkan aku itu cinta yang sesungguhnya,” kata Bebizie yang DangdutBerisik.com kutip dari Nagaswara.co.id


Ketegasan Bebi menyangkut urusan cinta ini ia tuangkan lewat single lagu dangdut terbarunya yang berjudul “Jangan Bilang Sayang” Single ciptaan R. Kerta / Awan D’rama ini menjadi single ketiga Bebi di NAGASWARA. Sebelumnya, penyanyi cantik ini telah merilis lagu “Nyamuk Malam”, “Duda dan Perjaka”, dan “Nikahin Aku”.

“Cinta itu butuh kepercayaan. Kaum wanita jangan mau dibohongin sama cowok,” ucap Bebi serius

Musik “Jangan Bilang Sayang” digarap oleh Roy B yang banyak menghasilkan komposisi musik Electronic DanceDhut Music atau EDM untuk penyanyi-penyanyi seperti Zaskia “Gotik”, Siti Badriah, Fitri Carlina dan Hesty “Klepek-Klepek”. Konsep ini memang menghadirkan karya musik dangdut yang terasa lebih trendy.

Baca Juga:


[su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="5" orderby="comment_count"]




[caption id="" align="alignnone" width="400"]bebizie jangan bilang sayang Bebizie - Jangan Bilang Saya via istanamusic.com[/caption]

Saat ini, nama Bebizie menjadi salah satu artis dangdut papan atas. Jadwal panggung dan TV terhitung padat. Lewat lagu ini, Bebi berharap dapat segera memenuhi jumlah lagu untuk dimasukkan ke dalam album perdananya.


“Ini harapan aku, ingin segera punya album,” kata Bebi yang sempat berkerja sebagai karyawan kantoran

[su_youtube_advanced url="https://www.youtube.com/watch?v=nPIRHLvJiqo" width="400" height="200" rel="no"]


EmoticonEmoticon