Wednesday, 3 June 2015

Cara Sehat Merawat Payudara Ala Bebizie

Tips Merawat Payudara Ala Bebizie


[caption id="" align="alignleft" width="176"]payudara bebizie hot instagram Bebizie via detik.com[/caption]

DangdutBerisik.com - Bagi pedangdut yang memiliki payudara indah Bebizie, merawat keindahan aset kecantikan adalah hal penting yang harus dilakukan. Menurutnya, berdasarkan salah satu penelitian didapatkan fakta, sebanyak 85% perempuan di dunia sering kali memilih dan menggunakan bra yang salah. Lantas, apa yang harus dilakukan agar payudara tetap terjaga baik dan nyaman saat menggunakan bra?


"Jangan ragu dan malu bertanya kepada dokter pribadi ketika ada kesempatan untuk mengunjunginya. Ingat, setiap tahunnya berat badan dapat berubah, apalagi bagi yang pernah mengalami kehamilan yang dapat ikut berpengaruh dalam mengubah ukuran payudara," ungkap pelantun single Duda & Perjaka ini. 

Yang paling penting adalah memperhatikan bagian punggung. Lantaran banyak perempuan lebih memilih tali bagian belakang bra yang terlalu lebar. "Sebenarnya, setiap tali yang ada pada bra sudah didesain untuk menyokong payudara dengan kuat dan aman. Sehingga tak perlu membeli bra dengan tali bagian belakang yang terlalu besar," ucap pemilik bibir seksi ini, saat ditemui di YKS, Senin (2/6). 

Menurut pelantun single 'Jangan Bilang Sayang' ini, setidaknya dalam dua hari berturut-turut kita perlu membuat payudara 'bernafas' lega dengan tidak mengenakan bra. Tujuannya, agar bentuk bra dapat kembali ke ukuran semula. Dan jangan lupa, mengganti bra beberapa kali dalam seminggu juga diperlukan agar payudara tetap bersih dan sehat. (sumber: nagaswara)

 Baca Juga:


[su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


EmoticonEmoticon