Friday, 26 June 2015

Benda Wajib yang Harus Ada dalam Tas Wanita

DangdutBerisik.com - Wanita selalu membawa beberapa barang di dalam tasnya. Kalau dibandingkan dengan pria, isi tas wanita jelas bertambah banyak. Kadang bertanya-tanya juga harus membawa barang apa saja supaya barang tidak menumpuk di dalam tas dan akhirnya tidak terpakai.

Supaya kamu tidak bingung harus membawa barang apasaja di dalam tasmu. Berikut 9 benda yang harus ada di dalam tas wanita:

1. Peralatan Make-up


[caption id="" align="alignnone" width="457"]barang wajib wanita Peralatan Makeup via miund.com[/caption]

Kamu sanggup membawa lipstik motif alami atau motif yang paling kerap dipakai. Bawa juga kertas minyak dan eyeliner. Tiga benda itu cukup untuk membuat penampilan kian fresh.

2. Uang Koin


[caption id="" align="alignnone" width="488"]barang wajib wanita Uang receh via ridosandiatmanto.wordpress.com[/caption]

Kadang kamu harus mengeluarkan uang receh atau uang dalam nominal kecil untuk keperluan tak terduga. Seperi membayar parkir, memberikan pada pengamen, bayar uang angkutan dan sebagainya. Jika membuka dompet hanya untuk mengeluarkan uang recehan akan memakan waktu cukup lama dan meningkatkan risiko kejahatan.

3. Tisu


[caption id="" align="alignnone" width="463"] tisu kering dan tisu basah via mevsmymirror.blogspot.com[/caption]

Supaya keringat di wajah tidak membuat make-up luntur, bawalah tisu. Kadang tisu ini juga berguna untuk ke rest room, mengusap sisa makanan di mulut dan sebagainya.

4. Pembalut dan Pantyliner




Kayanya untuk hal yang satu ini tidak harus diperjelas lagi ya. Bawalah satu pembalut dan satu pantyliner akan membuatmu tenang setidaknya mengurangi rasa panik ketika saat menstruasi.

5. Obat Sakit Kepala


[caption id="" align="alignnone" width="478"] obat sakit kepala via hiduplebihmulia.com[/caption]

Tak ada yang tau kapan merasa sakit, sakit kepala akan menyerang kapan saja. Bawalah obat yang dirasa cocok dengan keadaan tubuhmu.

6. Pena atau alat tulis


[caption id="" align="alignnone" width="356"] pena via alatuliskantor.wordpress.com[/caption]

Walaupun zaman sudah sangat canggih, namun benda yang satu ini keadaannya masih dibutuhkna.

7. Semprotan Merica


[caption id="" align="alignnone" width="431"] Semprotan merica via bintang.com[/caption]

Tingkat kejahatan makin menggunung, terutama menyerang wanita. Maka dari itu tidak ada salahnya kamu membawa pengaman seperti semprotan merica. Benda kecil ini masih sangat ampuh untuk menyerang orang yang memperlakukanmu tidak baik.

8. Hand Sanitizer


[caption id="" align="alignnone" width="340"] hand sanitizer via lazada.co.id[/caption]

Mencuci tangan ialah cara yang kian efektif untuk membunuh kuman di tangan, akan tetapi tak ada salahnya membawa hand sanitizer.

9. Charger Handphone Atau Power Bank


[caption id="" align="alignnone" width="300"] casan hp via bimbingan.org[/caption]

Untuk yang satu ini begitu sangat penting, apalagi bagi kamu yang aktif menggunakan gadget. Karena HP mati atau batre low dapat membuat kamu stres dan panik.

Nah, Itulah tadi beberapa barang yang sebaiknya ada di dalam tas kamu. Ada yang kurang? Ayo ditambahkan, berbagi bagi yang lain ya.

Referensi: vemale.com


EmoticonEmoticon