Saturday, 27 June 2015

Baca ini dulu Sist, Sebelum Belanja Baju Lebaran

Tips berbelanja baju lebaran


DangdutBerisik.com - Belanja adalah hal yang sangat digandrungi wanita siapapun mereka. Tidak sekedar memuaskan, berbelanja juga mampu membuat wanita makin rileks dan senang. Akan tetapi kalau salah strategi belanja, lain lagi ceritanya loh.


Terutama saat wanita belanja pakaian atau item fashion lainnya untuk keperluan menjelang lebaran nanti. Nah, biar belanja kamu tak jadi bencana dikemudian hari, yuk hindari kesalahan belanja berikut ini:



Jangan tergiur SALE


Sale memang harganya menjadi lebih murah. Sebaiknya utamakan apa yang diprioritaskan dari apa yang akan kamu beli. Ngapain beli hot pans murah kalau saat lebaran nanti tidak terpakai? boleh saja karena takut ketinggalan momen 'Sale', ada baiknya lihat dulu, kamu butuh atau tidak dengan barangnya. Kalau tidak, lewati saja diskonan itu.



'Nasihat Belanja' Teman


Kadang mampu jadi nasehat belanja itu jadi pedang bermata dua. Sebab tergantung pula dengan siapa kamu belanja. Yang pasti, keputusan ada di tangan kamuu, jadi jangan gampang terhasut atau memiliki rasa harus membeli gara-gara anjuran teman.


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]



Belanja Tak Sesuai Ukuran


Kenapa banyak pakaian yang berakhir hanya di lemari, yaitu lantaran wanita cenderung memilih pakaian yang tak sesuai ukurannya. Kalau kamu tak dapat mengetes pakaian itu, jauhkan pakaian itu. Dan jangan lupa untuk tetap memikirkan pada berat badan kamu yang sehat supaya pakaian kamu senantiasa dapat digunakan nanti di suasana yang fitri.



Kualitas Vs Kuantitas


Pilih harga murah atau baju dengan bahan bagus? Tentukan saja ingin baju bagus dengan harga murah. Sesuaikan dengan isi dompetmu agar nanti tidak menyesal atau menduga kehabisan uang setelah membelinya.



Menggila karena dapat THR


Hari gajian tiba nih, sepertinya enak banget kalau shopping. Apalagi ditambah dengan uang THR. Tetapi jangan kebablasan ya, Sist. Prioritaskan pembayaran hutang dan tagihan. Sisihkan untuk tabungan dan keperluan bulanan yang lainnya dan silakan bersenang-senang dengan sisanya.


EmoticonEmoticon