Tuesday, 2 June 2015

4 Biduan yang Hampir Selalu Goyang 'Ehe Ehe' di Panggung

Biduan dangdut hot


DangdutBerisik.com - Meskipun gemar berbusana hampir minim di setiap penampilannya di atas panggung hiburan dangut, bukan berarti biduan pantura ini gak bisa nyanyi lho. Malah beberapa diantara mereka sudah memiliki fans base sendiri dan ada juga yang sudah masuk TV karena goyangannya yang begitu bikin mata melotot.


Istilah biduan pantura ini adalah diperuntukan bagi penyanyi dangdut di pulau jawa yang belum masuk TV Nasional.


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


Yang menarik sih sebenernya menurut para biduan itu sendiri, berpakaian minim & goyang yang mengundang sahwat demi menghibur penonton semata gak lebih lho. Alasannya kenapa mereka seneng seperti itu ketika manggung sih DangdutBerisik.com gak tau juga.


Ya udah atuh mari kenalan saja sama 5 biduan yang hampir selalu bergoyang 'Heboh' di panggung:



Uut Selly


[caption id="" align="alignnone" width="599"]biduan dangdut pantura hot Uut Selly via twitter[/caption]

Pedangdut asal Magelang ini kerap menghibur warga Jogja di sekitarnya. Goyangan dan cara pakaianya menyedot perhatian kaum lelaki tersendiri.

Mela Barbie


[caption id="" align="alignnone" width="425"]biduan dangdut hot mela barbie Mela Barbie via blogspot.com[/caption]

Biduan ini sudah tak asing lagi, videonya bertebaran di youtube sebelum Mela Barbie muncul di TV Nasional. Mela kerap bergoyang hot dengan kostum yang sangat minim. Katanya sih, sekarang ini sudah tidak lagi berpakaian minim. Katanya.

Lina Geboy


[caption id="" align="alignnone" width="400"]biduan dangdut hot Lina Geboy via lewatmana.com[/caption]

Pedangdut ini hampir sama kisahnya perjalan karirnya dengan Mela Barbie. Berawal goyangnya yang menyita perhatian lewat VCD bajakan kemudian disusul di Youtube, akhirnya Lina dilirik media TV.

Ana Velisa


[caption id="" align="alignnone" width="604"]biduan hot ana velisa Ana Velisa in action via anavelisa.com[/caption]

Biduan asal Jogja ini sudah tidak asing lagi di ranah hiburan dangdut di Jogja. Lahir dari keluarga seniman, Ana Velisa menghibur para penontonya tidak hanya di kawasan Jogja saja melainkan sudah ke beberapa kota di luar Jogja seperti Papua. Wow.

Itulah ke 4 biduan yang kerap kali menyuguhkan goyangan yang bikin mata gak bisa merem. Ada lagi gak? Coba kasih tau, di kolom komentar ya.


EmoticonEmoticon