Monday, 18 May 2015

Trailer dan Sinopsis Film Ayat-Ayat Adinda Besutan Hanung Bramantyo

Trailer Sinopsis Film Ayat Ayat Adinda


DangdutBerisik.com - Sutradara kondang sekaligus suami dari Zaskia Adia Mecca, Hanung Bramanyto akan merilis sebuah karya film terbarunya berjudul 'Ayat-Ayat Adinda'. Banyak yang menyangka bahwa film tersebut ada kaitannya dengan film 'Ayat-Ayat Cinta'. Meski digarap dengan orang yang sama, Ayat Ayat Adinda tidak ada sangkut pautnya dengan karya film Hanung sebelumnya Ayat Ayat Cinta.


Film Ayat-Ayat Adinda akan tayang serentak di boskop kesayangan Kamu pada 10 Juni 2015. Dalam film ini tiga PH (production house) yakni Mizan Production, Dapur Film dan Agri Film bergabung menjadi satu menjadi sebuah karya film relegi yang mengkisahkan tentang Adinda, seorang gadis cilik yang memiliki suara merdu.


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


Berikut Sinopsis film Ayat Ayat Adinda




[caption id="" align="alignnone" width="440"]Sinopsis Trailer 'Ayat Ayat Adinda' via bintang.com Sinopsis Trailer 'Ayat Ayat Adinda' via bintang.com[/caption]

Alkisah seorang gadis cilik bernama Adinda (Tissa Biani) yang memiliki bakat menyanyi dengan suara merdu dan ingin menjadi salah satu tim qasidah di sekolahnya dia belajar. Namun hal itu tak menjamin dirinya dengan mudah menjadi anggota tim qasidah pasalnya Faisal (Surya Saputra), ayah Adinda melarangnya. Faisal dengan tegas meminta Adinda untuk fokus sekolah.

Selama ini keluarga Adinda tak pernah menetap lama di satu tempat. Mereka sering berpindah-pindah dan dikucilkan di manapun mereka tinggal. Perlahan Adinda mulai paham, hal itu diakibatkan kerena keluarganya dianggap sesat. Walau Adinda sendiri tak mengerti apa itu sesat.


Terdorong oleh keinginan menjadikan keluarganya dibanggakan dan dihormati oleh orang lain, Adinda bertekad ikut lomba MTQ dan menjadi pemenang lomba tersebut.


Namun keinginan sederhana Adinda mendapat rintangan. Keberadaan Faisal mulai terusik. Faisal mengultimatum istri dan anaknya agar tak bertingkah macam-macam, yang membuat mereka menjadi sorotan. Salah sedikit, bukan hanya terusir dari kampung, keselamatan keluarga mereka pun terancam.


Trailer film Ayat-Ayat Adinda


[embed]https://www.youtube.com/watch?v=TvVNJoBUX7U[/embed]


EmoticonEmoticon