Saturday, 9 May 2015

Rumah Ega 'D Academy' Noviantika Kebakaran

Ega Noviantika D'Academy main FTV di Indosiar


DangdutBerisik.com - Rumah Ega kebakaran ternyata hanya dalam sebuah cerita di FTV Indosiar. Ega Noviantika salah satu TOP 10 besar D'Academy 2 Indosiar asal Kuningan Jawa Barat ini pertama kalinya memulai akting untuk FTV.


Di FTV 'Sinema Pintu Tobat' yang berjudul "Ibu Jangan Tinggalkan Aku" Ega sebagai pemeran utama, berperan sebagai Yusna yang disakitin sama Ibunya. Di ftv tersebut juga Ega melantunkan ayat Al-Quran dengan sangat indah.


Sinofsis singkat FTV Ega Noviantika "Ibu Jangan Tinggalkan Aku"


Film Televisi tersebut bercerita tentang Yusna (Ega Noviantika) yang ditinggalkan ibunya sejak umur 1 tahun karena tidak terima suaminya Parjo cacat akibat kecelakan. 14 tahun kemudian, Yusna beranjak menjadi soerang gadis cantik yang memiliki bakat menyanyi seperti Ibunya yang seorang pemandu karaoke. Sampai pada akhirnya Yusna menjadi bintang terkenal, namun karena kejahatan ibunya Yusna kerap kali disakitin. Uang hasil kerja keras Yusna dihambur-hamburkan untuk poya-poya sang ibu, yang pada saat itu menjadi manager Yusna.


Para fans Ega di sosmed pun dibikin heboh dengan aktingnya yang mumpuni. Sebagai pemula di dunia akting film Ega cukup menunjukan nilai baik. "Pengen nangis liat Ega di FTV, aktingnya bagus" kata Siti Nuraeni di akun facebooknya.


Inilah foto Ega Noviantika di lokasi shooting:




[caption id="" align="alignnone" width="479"]foto ega noviantika terbaru Foto Ega Noviantika via twitter[/caption]


EmoticonEmoticon