Sunday, 10 May 2015

Penyanyi Cilik Ini Mantap Memilih Dangdut untuk Berkarir

Fakhira Zahra penyanyi dangdut cilik

DangdutBerisik.com – Untuk saat ini industri musik khususnya lagu anak-anak sedang mengalami penurunan yang begitu bawah. Tetapi, Fakhira Zahra membawa angin segar dengan merilis lagu anak-anak. Ada hal unik dalam lagu Fakhira, dia mengusung genre dangdut di semua lagunya.

Fakhira Zahra kelahiran Bogor, 01 November 2006 silam ini. Sejak balita memang sudah senang bernyanyi. Banyak prestasi yang sudah diraihnya dari ajang modeling anak-anak. Selain bernyanyi, Fakhira juga ternyata pandai memainkan alat musik piano.
Gadis cantik berumur 8 tahun ini berani meramaikan industri musik anak-anak di tanah air lewat debut album berjudul “Susah Tidur” yang diciptakan Jojo klip.

“Ada lima lagu & syairnya semua bercerita tentang anak-anak. Bukan yang cinta-cintaan. Hanya musiknya saja yang berbeda. Kan biasanya anak-anak cenderung pop. Tapi ini dangdut,” tutur Lily Tobing, ibunda dar Fakhira saat ditemui di Jakarta yang DangdutBerisik.co  kutip dari Okezone.

Ibunda Fakhira menambahkan, mengusung musik dangdut bukan tanpa alasan. Ia juga ingin membangkitkan kembali lagu anak melalui irama dangdut yang ceria dan mudah dicerna oleh semua kalangan. Album milik Fakhira ‘Susah Tidur’ rilis awal bulan April 2015 kemarin.

“Harapan Fakhira bernyanyi kan sederhana, selain meramaikan industri musik anak di tanah air, juga berharap agar musik anak Indonesia bangkit lagi. Anak-anak Indonesia bisa bernyanyi bersama dengan lagu yang pas untuk usianya,” tambah Ibunda Fakhira.

The post Penyanyi Cilik Ini Mantap Memilih Dangdut untuk Berkarir appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1zUccrx
via IFTTT


EmoticonEmoticon