Monday, 25 May 2015

Makanlah Ini niscaya keriput di wajah bisa dicegah

Cara mencegah keriput wajah


DangdutBerisik.com - Kerutan di wajah sebelum umurnya menjadi momok untuk sebagian orang, apalagi seorang perempuan. Kerutan bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya karena paparan sinar matahari.


Sehingga banyak sekali orang berani merogoh kocek lebih dalam demi kecantikan wajah paripurna tanpa keriput dengan ke dokter kulit atau kosmetik yang harganya selangit.


Nah, sebenarnya pencegahan penuaan bisa dilakukan dengan murah meriah tanpa harus oprasi plastik. Kerut wajah yang mengganggu bisa diatasi dengan asupan makanan-makanan terentu yang bisa mencegah kerutan di wajah.


Inilah bebebrapa makanan yang dapat mencegah kerut wajah menjadi tersamarkan, yang dikutip DangdutBerisik.co dari Boldsky:



1.    Alpukat


Kandungan dalam alpukat seperti vitamin E dan vitamin B komplek adalah asam lemak yang baik, terutama untuk kulit. Kandungan vitamin tadi dapat melembabkan kulit yang kering. Sehingga keriput di wajah bisa tersamarkan.



2.    Beri


Zat antioksidan yang terdapat pada jenis buah beri dapat mencegah kerusakan kulit serta meremajakan kulit.



3.    Ikan Salmon


Ikan salom, ikan yang kaya akan omega 3 yang dapat melembutkan kulit, melembabkan kulit dan menyegarkan kulit.



4.    Yoghurt


Zat probiotik dalam kandungan yoghurt dipercaya dapat melindungi dan merawat kulit.



5.    Kacang-kacangan


Segala jenis macam kacang-kacangan kayaakan  vitamin E yang mampu membasmi jerawat dan eksim. Selain mengandung vitamin E yang dapat menghindari kerut, kacang-kacangan juga mengandung sumber lemak omega 3 terbaik. Omega 3 akan menutrisi serta melembutkan kulit.



6.    Tomat


Kandungan vitamin C yang dimiliki tomat dapat membuat kulit kuat. Tomat juga dapat meningkatkan sirkulasi darah. Apalagi tomat dapat memproduksi banyak kolagen yang sangat bermnafaat bagi kulit.


EmoticonEmoticon